Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Warga Temukan Mayat di Pesisir Pantai Lero

Kompas.com - 13/01/2014, 09:39 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis

PINRANG, KOMPAS.com - Warga Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, kembali menemukan sesosok mayat yang terdampar di pesisir Pantai Lero, Senin (13/1/2014).

Mayat yang bagian kepalanya tinggal tengkorak tersebut, pertama kali ditemukan Alam, nelayan setempat yang tengah mencari barang bekas, sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi.

Kepada Kompas.com, Alam mengatakan, saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam posisi tengkurap dan tertimbun pasir. "Saya langsung yakin itu mayat, karena ada bagian tubuhnya masih utuh," katanya.

Alam kemudian melaporkan temuan mayat tersebut pada warga lainnya. Aparat desa setempat lalu melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Suppa. Dibantu warga, pihak kepolian kemudian mengangkat mayat tanpa identitas tersebut.

Kepala Polsek Suppa, Muhammad Nazaruddin di TKP mengatakan, ini temuan mayat kedua di wilayah Polsek Suppa. Minggu (12/1/2012) kemarin, nelayan juga menemukan mayat diperairan lepas Lero yang diduga awak KM Alken Persada, karena saat ditemukan, menggunakan rompi jingga yang bertuliskan nama kapal tersebut.

"Dari kondisi mayat yang sebagian tinggal belulang, kita perkirakan sudah 3 minggu. Namun hasilnya kita tunggu dari pemeriksaan pihak RSU Lasinrang. Mayatnya kita kirim ke rumah sakit untuk diatopsi," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com