Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Petani Ditemukan dengan Luka di Wajah dan Tengkuk

Kompas.com - 12/01/2014, 12:46 WIB
Kontributor Nias, Hendrik Yanto Halawa

Penulis

NIAS BARAT, KOMPAS.com – Warga Desa Fadoro, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, digemparkan dengan temuan mayat yang tergeletak di sebuah jalan kecil di desa itu, Minggu (12/1/2014), sekira pukul 05.00 WIB.

Belakangan terungkap, jenazah tersebut adalah Lulukhonia Hia alias Ama Hafi (40) penduduk setempat yang sehari-hari bekerja sebagai pekerjaan petani.

“Kita akan terus berupaya menyelidiki kepastian penyebab kematian ini, dan berharap kepada warga yang sempat mengetahui kejadiannya agar dapat memberikan informasi,” kata Kepala Polsek Sirombu AKP B. Girsang.

Meski belum mampu memastikan penyebab kematan, Girsang mengatakan, di sejumlah bagian mayat itu ditemukan luka. Luka terlihat di bagian tengkuk dan wajah.

Menurut Ama Markus Hia, --penduduk setempat yang pertama kali menemukan mayat, dia melihat jasad Hafi tertelungkup di pinggir jalan.

“Malam tadi, dia pamit, mau menonton pertunjukan keyboard,” kata Ina Hafi, isteri korban. Isteri korban Ina Hafi (40).

Ina pun memastikan, suaminya tidak memiliki masalah dengan siapapun. Dia pamit pada pukul 02.00wib untuk menyaksikan acara yang digelar hanya 50 meter dari tempat tinggalnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com