Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Tahun Baru, Bupati Kendal Menyanyi

Kompas.com - 31/12/2013, 22:41 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com - Menyambut pergantian tahun, Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti menyanyi untuk menghibur masyarakat Kendal yang hadir di pendopo setempat. Widya menyanyi lagu dari albumnya Wali, dengan diiringi grup band Wdiya Nada.

Widya mengatakan, lagu yang ia nyanyikan dipersembahkan untuk masyarakat Kendal, khususnya yang hadir di Pendopo Kendal. Ia berharap, lagu tersebut bisa menghibur semuanya, termasuk pimpinan Muspida yang juga hadir di acara itu. “Semoga lagu ini bisa menghibur semuanya,” kata Widya.

Widya dalam kesempatan itu juga mengatakan, selama tahun 2013, masih banyak kekurangan saat dia memimpin Kabupaten Kendal. Namun begitu, pada tahun 2014 nanti, ia berjanji akan memperbaiki kekurangannya tersebut.

“Dari jelajah desa yang saya lakukan pada tahun 2013 ini, saya ketahui hampir semua jalan desa yang ada di Kabupaten Kendal rusak. Untuk itu, pada tahun 2014 nanti, kami akan memperbaikinya,” janji Widya.

Menurutnya, 2014 nanti adalah tahun pembangunan infrastruktur. Pihaknya sudah menganggarkan perbaikan jalan di APBD sebesar Rp 100 miliar lebih. Dengan anggaran sebesar itu, Widya berharap bisa untuk memperbaiki semua jalan desa yang rusak.

“Tahun 2014 nanti, saya masih melakukan jelajah desa. Semoga, jalan-jalan sudah baik,” tambahnya.

Menyambut pergantian tahun ini, di Pendopo Kabupaten Kendal selain menggelar hiburan musik, yaitu Koes Plus, juga ada pemberian penghargaan kepada 8 warga Kendal yang dinilai sebagai penggerak di bidangnya. Mereka yang mendapat penghargaan itu adalah Wahyu Winarno, penggiat olahraga, Itos Budi Santoso penggiat seni budaya, Sri Sujati penggiat pendidikan, Yayuk Heriyani penggiat lingkungan hidup, Sri Lestari penggiat pengembangan Ekonomi, Susi Sudarti penggiat sosial, Kholidin penggiat pertanian dan Fajar Januar sebagai penggiat kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com