Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Babel, Ibas Resmikan Graha Yudhoyono

Kompas.com - 29/11/2013, 13:35 WIB

BANGKA, KOMPAS.com — Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono meresmikan Kantor DPD Partai Demokrat di Bangka Belitung (Babel), Jumat (29/11/2013).

Kantor DPD Partai Demokrat Babel yang diresmikan tersebut dinamakan Graha Yudhoyono. Peresmian dihadiri oleh ratusan warga di sekitar kantor.

Kantor itu merupakan gedung baru yang dibangun pada masa kepemimpinan Ketua DPD Partai Demokrat Babel Eko Wijaya. Graha ini selanjutnya menjadi sekretariat resmi Partai Demokrat.

"Kantor ini tidak hanya sebagai kantor partai. Kita siapkan menjadi pusat manajemen Partai Demokrat Bangka Belitung," kata Eko.

Naik jet
Ibas tiba di Bandara Depati Amir, Pangkalan Baru, Bangka Tengah (Bateng), dengan menggunakan pesawat jet, pagi tadi.

Ibas tiba menggunakan pesawat jet PK-LRU berwarna putih. Pesawat yang ditumpangi putra bungsu Presiden itu dimiliki Lion Group. "Kalau menggunakan pesawat pribadi, kita lebih mudah mengurusnya," kata staf pengamanan bandara.

Sesaat setelah di bandara, Ibas disambut dengan pinang sirih dan juga kalungan kain cual. Dia disambut oleh Eko Wijaya dan sejumlah koleganya. Turut hadir di Bandara, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dan Wali Kota Pangkal Pinang M Irwansyah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com