Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Ditegur, Seorang Koki Tusuk Atasannya

Kompas.com - 13/11/2013, 17:32 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

BATU, KOMPAS.com — Gara-gara tersinggung karena ditegur, Dani (24), seorang koki di Batsuki Resto nekat menusuk manajernya, Budi Santoso (45), pakai pisau daging, Rabu (13/11/2013). Akibatnya, Budi harus dirawat di rumah sakit. Seusai menusuk atasannya, warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, itu langsung melarikan diri.

"Korban mengalami luka serius pada bagian telinga, lengan, dan rahangnya," jelas Kapolsek Batu AKP Slamet Riadi kepada wartawan, Rabu (13/11/2013).

Saat ini, kata Slamet, korban sudah dirawat di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu. Kondisi terakhir korban masih kritis. Pihak korban tak berkenan ditemui awak media.

Slamet menjelaskan, saat itu Dani sedang memasak di Batusuki Resto di Jalan Bukit Berbunga, Sidomulyo, Kota Batu. Tiba-tiba dia ditegur Budi karena terlalu lama menyediakan makanan bagi pelanggan di restoran tersebut. Sang manajer meminta pelaku segera menyelesaikan tugasnya.

"Karena pelaku tersinggung dengan teguran itu, pelaku langsung menusuk korban pakai pisau dapur," katanya.

Kini kepolisian setempat masih terus mendalami kasus tersebut. "Kita sedang mengejar pelakunya yang kabur setelah membacok korban. Kita sudah memeriksa para saksi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com