Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Larang Pesta Joget, Polisi Babak Belur Dikeroyok Pemabuk

Kompas.com - 09/11/2013, 21:50 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis


PIRU, KOMPAS.com - Anggota Polsek Huamual bernama Briptu Sarto babak belur dikeroyok sejumlah pemuda mabuk. Para pemuda itu kesal karena warga yang sedang joget-joget diminta menghentikan pesta.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Ulatu Desa Luhu, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Sabtu (9/11/2013). Sarto bersama dengan anggota polisi lainnya menghentikan pesta tersebut karena dianggap tidak mengantongi izin.

Sejumlah pemuda yang sedang mabuk di sekitar lokasi pesta malah menyerang dari arah belakang dan langsung mengeroyok Sarto.

"Pak Sarto dikeroyok hingga sempat tak sadarkan diri. Saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit Piru," kata seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, namun enggan menyebutkan namanya.

Menurut warga itu, polisi melarang pesta tersebut karena suasana sudah tak terkendali. Sebab, banyak pemuda yang malah mabuk.

Kapolsek Huamual Iptu Muhammad Ollong yang dihubungi Kompas.com membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, dia tidak memberikan penjelasan rinci terkai masalah itu. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan mengejar para pelaku pengeroyokoan di lokasi kejadian.

"Memang benar ada kejadian itu di dusun Ulatu, dan saat ini kita masih selidiki kasus ini. Kita juga masih mengejar para pelaku pengeroyokan," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com