Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Hamil, Cliff Malah Nikahi Pacar Lain yang Juga Hamil

Kompas.com - 25/09/2013, 12:13 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — Sungguh malang nasib yang harus ditanggung SL (21), warga Teling Bawah, Manado. Wanita berparas cantik itu melaporkan pacarnya, Cliff Sumilat (20), warga Ranotana Weru yang telah menghamilinya, ke polisi.

Saat ditemui di Mapolresta Manado, SL mengaku sedang hamil lima bulan. "Saya dihamilinya, sekarang sudah lima bulan, dan dia malah kawin dengan orang lain," ujar SL.

SL mengaku, dia dengan Cliff berpacaran sejak November 2012. Mereka sering melakukan hubungan badan hingga membuatnya hamil. "Waktu kehamilan saya berumur satu bulan, dia janji mau tanggung jawab. Tapi begitu sudah dua bulan, dia mulai lari-lari," kata SL.

Lebih sakit lagi, kata SL, saat dia mengetahui ternyata Cliff malah punya wanita lain dan berencana menikahi perempuan tersebut yang selama ini tidak diketahui. Pernikahan itu pun telah dilangsungkan pada Minggu (22/9/2013).

Tragisnya, perempuan yang dinikahi Cliff juga dalam kondisi hamil. "Kami sebenarnya sudah mencoba melakukan pendekatan dengan mendatangi keluarga mereka, bicara baik-baik mengenai masalah ini, tetapi mereka tidak menanggapi," kata ayah SL, Rudi Lungkutoy.

Merasa tidak ditanggapi, bahkan dilecehkan, keluarga SL kemudian membuat keributan di pesta perkawinan Cliff. Pesta yang dihadiri ratusan orang itu pun jadi kacau dan mempermalukan Cliff.

Kini permasalahan itu mereka bawa ke kepolisian. Saat ini Polresta Manado sedang menangani perkara tersebut. "Kami menuntut agar dia mempertanggungjawabkan perbuatannya, paling tidak membiayai proses kelahiran anaknya nanti," ujar Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com