Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi TTU Sita Ratusan Botol Miras Asal Timor Leste

Kompas.com - 31/08/2013, 15:59 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KEFAMENANU, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur menyita 326 botol minuman keras (miras) merek Diablo asal Timor Leste, Sabtu (31/8/2013) sekitar pukul 10.00 Wita. Ratusan botol miras itu diamankan saat polisi melalui unit kecil lengkap, melakukan kegiatan operasi cipta kondisi di kilometer 4 Kelurahan Tubuhue, Kota Kefamenanu.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres TTU Iptu Sefnat SY Tefa kepada Kompas.com, Sabtu siang mengatakan, miras asal luar negeri tersebut saat ini telah diamankan di Mapolres TTU.

“Minuman keras bermerek luar negeri itu kita dapatkan di dalam bus angkutan umum Cahaya Murni yang berniat membawanya dari Atambua menuju Kupang. Ketika kita tanyai sopir, dia mengaku barang itu dititipkan seseorang dari Atambua tanpa dilengkapi dokumen apapun sehingga kita langsung amankan,” kata Sefnat.

Lanjut Sefnat, selain miras asal Timor Leste, turut diamankan juga 14 dus minuman bir, senjata tajam satu buah serta bahan bakar minyak (BBM) jenis premium delapan jeriken ukuran 35 liter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com