Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RD Siap Bantu Greg Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

Kompas.com - 21/08/2013, 15:41 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, siap memberi dukungan moral dan membantu kasus yang menimpa anak asuhnya, Greg Nwokolo, yang dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

Kepada wartawan di Malang, Rabu (21/8/2013), pria yang akrab disapa RD ini menilai, perkara Greg Nwokolo merupakan masalah personal. Namun, pihaknya tetap akan membantu Greg menghadapi masalahnya.

"Karena masalah yang menimpa Greg itu bisa mengganggu konsentrasi tim. Sementara Arema masih terus berjuang mempertahankan posisi runner up," katanya.

Sementara pesaing terberat tim berjuluk "Singo Edan" di posisi runner up di antaranya Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Mitra Kukar. Di Arema, Greg adalah pemain andalan. Greg biasa ditempatkan menjadi starter. Hingga kini Greg sudah mengoleksi 12 gol selama 1.636 menit merumput di Arema.

RD mengaku, selaku Pelatih Arema, ia tidak pernah membedakan para pemain. "Semua pemain sama. Semua yang ada di Arema adalah keluarga. Sudah menjadi keluarga sendiri. Karenanya, saya akan selalu memberikan dukungan pada mereka," katanya.

Adapun dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh Greg itu memang belum terbukti. Kasusnya baru sebatas dugaan dan pengakuan dari Rahelia Gaby yang mengaku sebagai korban. Namun, Greg dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

"Kita lihat hasilnya nanti. Apa pun hasilnya, saya akan terus memberikan dorongan moral kepada yang bersangkutan," tegas RD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com