Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arus Kendaaan Jalur Kadungora-Leles Mulai Padat

Kompas.com - 10/08/2013, 08:43 WIB

GARUT, KOMPAS.com — Arus lalu lintas kendaraan jalur Kadungora-Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, mulai padat dari arah Bandung menuju wilayah kota Garut, Sabtu (10/8/2013)pagi.

Kepala Polsek Leles, Kompol Supian, mengatakan, arus lalu lintas masih dapat terkendali, lancar, tidak terlalu menyebabkan kendaraan berhenti lama. "Kendaraan sudah cukup padat terutama arah Bandung," kata Supian.

Sementara itu, arus kendaraan dari arah sebaliknya, Garut menuju Bandung, normal hanya sesekali laju kendaraan lambat ketika memasuki Tutugan Leles, alun-alun Leles dan Kadungora.

Kendaraan yang masuk Garut bukan hanya pemudik melainkan juga bercampur dengan masyarakat yang hendak mengunjungi obyek wisata di Garut.

Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran wisatawan di antaranya obyek wisata air panas Darajat, Kecamatan Pasirwangi, pemandian air panas Cipanas Garut, Kecamatan Tarogong.

Selain itu juga obyek wisata kebun binatang Cikembulan, Kecamatan Kadungora, wisata danau dan situs candi di Situ Cangkuang, Kecamatan Leles dan Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi.

Pengguna jalan diimbau untuk antre saat melajukan kendaraan sepanjang Jalan Kadungora-Leles terutama di Tutugan Leles karena terdapat jalan sempit yang hanya cukup digunakan dua lajur.

"Kami imbau pengendara harus sabar, antre, jangan terburu-buru, tidak saling mendahului untuk menjaga keselamatan," kata Supian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com