Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bibit Waluyo "Cicil" Pindahkan Barang dari Rumah Dinas Gubernur

Kompas.com - 09/08/2013, 10:21 WIB
SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mengaku sudah mulai memindahkan barang-barangnya dari rumah dinas gubernur. Itu dilakukan setelah masa kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah, akan berakhir pada akhir Agustus ini.

"Sudah mencicil (pindahan barang), itu sudah otomatis. Tapi apa yang mau dipindah, wong ora duwe apa-apa," kata Bibit saat ditemui wartawan di sela open house Idul Fitri di Wisma Perdamaian, Kompleks Tugumuda, Semarang, Kamis (8/8/2013) kemarin.

Bibit juga mengaku akan menetap di Kota Magelang setelah calon gubernur terpilih periode 2013-2018, Ganjar Pranowo, dilantik pada 23 Agustus 2013.

Selama menunggu pelantikan, Bibit mengaku masih banyak kesibukan yang harus diselesaikan. Mulai persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang, hingga menyelesaikan urusan administrasi kedinasan.  

"Saya masih ada ada sekitar 10 hari untuk konsolidasi persiapan serah terima jabatan Gubernur Jateng. Kepada Mas Ganjar, saya ucapkan selamat bertugas dan semoga rakyat Jateng dapat semakin sejahtera dengan program-programnya yang akan dilakukan," tuturnya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com