Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Bireun Bunuh Diri dengan Menembakkan Revolver Miliknya

Kompas.com - 03/04/2015, 17:35 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com -- Seorang anggota Polres Bireun diketahui tewas dengan luka tembak di bagian kepala. Bripka Oktaviano (35), diduga tewas bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke bagian kepala, Jumat (3/4/2015).

Kapolres Bireuen, AKBP Ali Kadhafi mengatakan, peristiwa ini terjadi setelah Bripka Oktaviano pulang seusai menunaikan salat Jumat. Polisi memperkirakan Bripka Oktaviano bunuh diri sekitar pukul 14.35 WIB.

”Sebelum kejadian, istrinya sempat mengaku melihat korban berada di kamar mengayunkan anaknya yang bungsu. Istrinya yang berada di tempat tidur tak melihat lagi bagaimana selanjutnya," kata Ali Khadafi.

Setelah itu, istri Oktaviano mendengar suara tembakan. "Terdengar suara tembakan satu kali dan mendapati suaminya terkapar bersimbah darah,” ujar Kapolres.

Oktaviano sempat dilarikan ke RSUD dr Fauziah, Bireuen. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

”Sejauh ini diketahui korban bunuh diri menggunakan senjata api jenis revolver 38 yang dia tembakkan tepat di bawah telinga kiri yang tembus ke kanan,” ujar Kapolres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com