Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepincut, Ahmad Albar dkk Gelar Konser untuk Jokowi-JK

Kompas.com - 20/06/2014, 16:46 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com
 — Ahmad Albar, Ian Antono God Bless, dan Roy Boomerang akan menggelar konser Revolusi Mental sebagai bagian dari kampanye memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (21/6/2014). Selain ketiganya, konser itu juga akan diisi oleh penampilan dari grup band musik lokal, d'kill dan Koil.

"Ide konser di Malang itu terinspirasi dari konser Revolusi Mental di Jakarta. Sangat cocok digelar di Malang untuk memenangkan Jokowi-JK," ujar Roy dalam jumpa pers di sebuah rumah makan di Kota Malang, Jumat (20/6/2014) sore.

Menurut Roy, dia bersama Ian Antono dan Ahmad Albar mendukung Jokowi-JK karena menilai program pasangan ini sangat cocok untuk kemajuan musik di Indonesia.

"Kami lebih percaya pada program Jokowi JK, salah satunya soal pembajakan karena calon lain tidak pernah menyebut program pembajakan. Selain itu, juga soal program industri kreatif musik dan kreativitas lainnya, seperti desain grafis dan animasi," katanya.

Konser tersebut rencananya akan digelar besok pada pukul 12.00 WIB di depan Stasiun Kota Baru, Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com