Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kosong, Rumah Karyawan Lapas Korban Penembakan

Kompas.com - 09/08/2013, 16:31 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pascapenembakan terhadap Agus Susatyo (43), pegawai bagian dapur Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Yogyakarta, pada Rabu (7/8/2013) sekitar pukul 21.45 Wib lalu, lokasi kejadian terlihat sepi.

Pantauan Kompas.com, tidak terlihat adanya aktivitas dilokasi penembakan yakni di asrama Lapas Wirogunan Blok C6 yang merupakan tempat tinggal Agus. Pintu rumah tertutup rapat dan pada kaca jendela di sebelah kanan pintu tertempel tulisan "tutup".

Meski demikian di depan rumah masih terlihat tiga buah sepeda motor dan satu mobil yang parkir di dalam garasi. "Sejak peristiwa itu, rumah Pak Agus memang tidak ada yang menghuni," kata seorang penghuni asrama Lapas Wirogunan yang enggan menyebut nama, Jumat (9/8/2013).

Dia menambahkan, istri Agus kini menunggui di rumah sakit, sementara kedua anak korban untuk sementara tinggal di rumah kerabat. "Sempat tidur di rumah saya, namun kemarin terus tinggal di rumah saudara Pak Agus," kata dia.

Selain itu, kompleks di sekitar rumah korban Juga terlihat lengang. Semua pintu tertutup dan tidak ada aktivitas di depan rumah. Hanya beberapa motor masih terpakir diluar halaman rumah. "Memang sepi, kalau kemarin ada polisi yang datang ke sini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com