Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi di Kalibata City Akan Dimakamkan di Yogya, Keluarga Tunggu Hasil Tes DNA

Kompas.com - 17/09/2020, 20:30 WIB
Wijaya Kusuma,
Khairina

Tim Redaksi

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Keluarga masih menunggu tes DNA pria yang ditemukan meninggal dunia di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Jika dari tes tersebut memang benar Rinaldi Harley Wismanu (32), maka akan dimakamkan di pemakaman Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman.

"Informasi terakhir yang didapatkan keluarga itu sedang tes DNA," ujar adik sepupu Rinaldi Harley Wismanu, Sadana (29) saat ditemui di rumah duka Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (17/09/2020) malam.

Baca juga: Manajer HRD Korban Mutilasi di Kalibata City Alumni UGM, Sempat Kuliah di Jepang

Sadana menyampaikan dari informasi yang didapat dari Jakarta, hasil tes DNA akan keluar pada Jumat pagi. Sehingga sampai saat ini keluarga masih menunggu hasil dari tes tersebut.

"Jadi bisa diketahui kepastianya besok pagi, itu saja masih kemungkinan. Itu informasi dari keluarga yang di Jakarta seperti itu," ungkapnya.

Lokasi pemakaman tidak jauh dari rumah keluarga Rinaldi Harley Wismanu.

"Di depan situ, ada makam. Itu ada makam trah," urainya.

Diungkapkannya, pihak keluarga yang di Jakarta ada adik kandung dan adik sepupu. Sedangkan ayahnya sedang perjalanan pulang ke Sleman.

"Papanya juga ke Jakarta, tapi ini posisi sedang balik ke sini," urainya.

Baca juga: Alumninya Jadi Korban Mutilasi di Kalibata City, UGM: Kami Turut Berduka Cita

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/9/2020) malam.

Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan di dalam kamar dengan kondisi yang tidak utuh, diduga menjadi korban mutilasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan mayat yang ditemukan itu sebelumnya dikabarkan hilang sejak 9 September 2020.

"Inisialnya RHW, yang menyatakan sejak tanggal 9 (September) hilang," ujar Yusri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com