Bupati Ogan Ilir Sembuh dari Covid-19

Kompas.com - 05/08/2020, 21:31 WIB
Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ilyas Panji Alam AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNGBupati Ogan Ilir Sumatera Selatan Ilyas Panji Alam

INDRALAYA, KOMPAS.com - Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Ilyas sudah kembali ke rumah dinas di Kompleks Perkantoran Pemkab Ogan Ilir, Tanjung Senai, Sumatera Selatan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Ilyas Panji Alam terlihat memasuki halaman rumah dinas dan disambut beberapa personel Satpol PP yang menjaga rumah dinas tersebut, Rabu (5/8/2020).

Baca juga: Nadine, Bayi Usia 6 Bulan yang Terkendala Biaya Operasi Rp 2 Miliar

Sekretaris Daerah Pemkab Ogan Ilir Herman membenarkan bahwa Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam sudah sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19.

"Sesuai hasil dokter di rumah sakit di Palembang, Beliau sudah dalam kondisi sehat dan negatif Covid-19. Beliau juga sudah kembali ke rumah dinas sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menjalani isolasi mandiri selama 14 hari," kata Herman saat dikonfirmasi, Rabu

Menurut Herman, selama isolasi mandiri, Ilyas akan menjalani kegiatan seperti biasa seperti berolahraga dan menandatangani berkas-berkas yang berkaitan dengan roda pemerintahan.

"Selama menjalani isolasi mandiri, Bupati tetap diawasi oleh dokter," kata Herman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X