Wakapolsek: Izin Pak Bupati, Tolong Pakai Masker

Kompas.com - 23/06/2020, 20:22 WIB
 Foto : Bupati Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo saat memberikan sambutan dalam acara launching BLT dana desa di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (23/6/2020).  Kompas.com/Nansianus Taris Foto : Bupati Kabupaten Sikka, Fransiskus Roberto Diogo saat memberikan sambutan dalam acara launching BLT dana desa di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (23/6/2020). 

MAUMERE, KOMPAS.com - Wakapolsek Alok Ipda I Made Sutama menegur Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo karena tak menggunakan masker.

Hal itu terjadi saat Fransiskus menghadiri launching bantuan langsung tunai (BLT) dana desa di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (23/6/2020). 

Teguran disampaikan Made karena Fransiskus tidak menggunakan masker saat memberi kata sambutan.

"Izin Pak Bupati, tolong pakai masker," ucap Made.

Baca juga: Dokter Anang Meninggal Setelah Kematian Adik dan Kedua Orangtua karena Covid-19

Sontak Fransiskus langsung mengambil dan mengenakan masker yang persis berada di sampingnya.

Dia juga langsung mengimbau warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Awal saya pakai masker itu sesak napas, tetapi kalau maskernya terbuat dari bahan bagus, pasti napas lega saat kita pakai," ungkap Bupati sambil tertawa.

Abaikan protokol kesehatan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X