Melerai Perkelahian, Anggota Polisi Malah Dihajar hingga Terluka

Kompas.com - 26/02/2020, 14:03 WIB
Aparat Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dikerahkan untuk melerai aksi tawuran dua kelompok pemuda di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (9/2/2020) KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTYAparat Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dikerahkan untuk melerai aksi tawuran dua kelompok pemuda di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu malam (9/2/2020)

AMBON, KOMPAS.com - Seorang anggota polisi di Ambon, Maluku, Briptu SLS menjadi korban penganiayaan setelah berusaha melerai perkelahian antarwarga yang terjadi di Batu Gantong, Kecamatan Nusaniwe, Ambon.

Aksi penganiayaan yang menimpa korban terjadi pada Selasa (25/2/2020) dini hari.

Adapun, penganiayaan itu dilakukan oleh seorang pemuda yang diketahui berinisial JP.

Baca juga: Fakta di Balik Video Viral Kakek Ditandu 6 Kilometer untuk Berobat

Akibat penganiayan itu, Briptu SLS menderita luka robek di bagian pelipis kanan, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Julkisno Kaisupy mengatakan, usai kejadian itu, korban langsung mendatangi Kantor Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau lease untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Terduga pelaku penganiayaan sudah ditahan tadi malam dan saat ini sudah berada di sel tahanan Polresta Pulau Ambon,” kata Julkisno kepada Kompas.com, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: 77 Siswa di NTT Dihukum Makan Kotoran Manusia

Julkisno menjelaskan, dari keterangan yang diperoleh, korban dianiaya setelah berusaha melerai keributan antarwarga yang terjadi tak jauh dari rumah korban.

Saat itu, pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan menghajarnya hingga pelipis korban robek.

“Jadi kejadiannya itu terjadi saat korban ini sedang melerai perkelahian antarkelompok pemuda,” ujar Julkisno.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X