Temui Bupati Wakatobi, Keluarga Berharap Bocah 11 Tahun yang Disandera Abu Sayyaf Segera Bebas

Kompas.com - 20/01/2020, 19:31 WIB
Keluarga dari korban sandera Abu Sayyaf, Mohamad Khairuddin (13), datang menemui Bupati Wakatobi, Arhawi, di Kantor Pemerintahan Daerah  Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kedatangan keluarga korban sandera ini untuk mencari bantuan agar anggota keluarganya dibebaskan dari sandera Abu Sayyaf. DEFRIATNO NEKEKeluarga dari korban sandera Abu Sayyaf, Mohamad Khairuddin (13), datang menemui Bupati Wakatobi, Arhawi, di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kedatangan keluarga korban sandera ini untuk mencari bantuan agar anggota keluarganya dibebaskan dari sandera Abu Sayyaf.

WAKATOBI, KOMPAS.com – Keluarga dari korban sandera Abu Sayyaf, Mohamad Khairuddin (13), datang menemui Bupati Wakatobi Arhaw di Kantor Pemerintahan Daerah  Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Senin (20/1/2020). 

Paman khairuddin, La Sambo mengatakan, kedatangannya menemui bupati untuk meminta bantuan agar keponakannya bisa segera bebas.

“Kita datang ke sini, mudah-mudahan Pak Bupati dan khususnya pemerintah Indonesia bisa mengusahakan anak ini bisa kembali dengan selamat,” kata La Sambo kepada sejumlah media di lokasi, Senin (20/1/2020). 

Baca juga: Kasus Bocah 11 Tahun Disandera Abu Sayyaf, Keluarga: Dia Ikut Pamannya Cari Ikan

Kedatangan keluarga korban sandera Abu Sayyaf ini diterima langsung Arhawi di ruang kerjanya. 

Dalam pertemuan tersebut, keluarga sandera meminta langsung kepada bupati agar dapat membantu proses pembebasan anggota keluarganya yang disandera Abu Sayyaf. 

Keluarga juga mengaku cemas dan khawatir akan keselamatan Khairuddin.

Arhawi mengatakan, Pemda Wakatobi saat ini telah mengambil langkah dan telah mengidentifikasi tiga warganya saat ini sudah disandera Abu Sayyaf. 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X