Gara-gara Cemburu, Suami Cekik Istri hingga Tewas, Kondisi Jenazah Mengenaskan

Kompas.com - 10/01/2020, 11:28 WIB
Ilustrasi kekerasan dalam hubungan thinkstock/lolostockIlustrasi kekerasan dalam hubungan

PADANG, KOMPAS.com - Gara-gara cemburu diselingkuhi, seorang suami berinisial JH (25) tega membunuh istri sendiri, MP (20).

JH membunuh istrinya setelah terjadi pertengkaran dengan cara mencekik korban hingga tidak sadarkan diri pada Rabu (8/1/2020)  dinihari di rumahnya, di Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Setelah korban tewas, pelaku berusaha menutupi jejak dengan mengikat kaki dan tangan korban serta menutup mulut dan hidung korban. 

Baca juga: Suami Cekik Istri hingga Tewas Dilakukan di Depan Anak

"Tadi JH sudah kita amankan yang lari ke Pekanbaru. Saat ini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan yang dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

Dony menyebutkan pihak menangkap tersangka berdasarkan laporan Riki  yang merupakan adik korban, di tempat kejadian perkara korban MP yang ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan.

Riki yang tinggal satu rumah dengan kakaknya dan suami korban JH mengatakan bahwa dirinya meninggalkan rumah Selasa (7/1/2020) pukul 21.00 WIB untuk main ke Warnet, sedangkan korban dan suaminya sedang berada di rumah.

Baca juga: Suami Cekik Saya, Selingkuhannya Pukuli Saya, Enggak Ada yang Bantu

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X