Ibu Ketua DPRD Surabaya Tutup Usia, Risma Sampaikan Belasungkawa

Kompas.com - 26/11/2019, 21:03 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melayat ke rumah duka ibunda Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Soelasmi yang meninggal pada Selasa (26/11/2019). istimewaWali Kota Surabaya Tri Rismaharini melayat ke rumah duka ibunda Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Soelasmi yang meninggal pada Selasa (26/11/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Ibunda Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Soelasmi, tutup usia karena sakit di usia 81, di RSK Budi Rahayu, Blitar, Jawa Timur, Selasa (26/11/2019) pukul 04.30 WIB.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang melayat ke rumah duka CM Soelasmi, almarhumah Ibunda Ketua DPC PDI-P Kota Surabaya itu.

Risma tiba di rumah duka di Jalan Randu Agung, Karangsari, Sukorejo itu pukul 14.10 WIB.


Baca juga: Museum Pendidikan Surabaya, Cara Risma Kenalkan Sejarah Pendidikan Masa Lampau

Saat bertemu Adi, panggilan akrab Adi Sutarwijono, Risma menyampaikan belasungkawa.

"Pak Adi, saya pribadi dan seluruh keluarga besar Pemkot Surabaya turut berbelasungkawa atas kepergian Ibu Soelasmi," kata Risma.

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan Risma kepada istri Awi, Lusia Yekti Handayani.

Di ruang tamu tempat jenazah berada, Risma juga memeluk putri Awi, Diah Prasasti. Risma menguatkan hati anak perempuan itu sembari mengelus punggungnya.

"Yang sabar, ya, yang sabar," ujar Risma.

Risma kemudian menatap wajah jenazah Ibunda Awi di ruang tamu dan turut berdoa agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca juga: Sidak Stadion GBT, Ini Sejumlah Fasilitas yang Risma Minta Benahi

"Semoga Ibu Soelasmi mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Risma.

Untuk diketahui, Soelasmi meninggal di RSK Budi Rahayu dalam usia 81 tahun karena sakit. Adapun suami Soelasmi telah lebih dulu meninggal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X