Ledakan di Kejari Parepare, 1 Bangunan Kantor dan 2 Rumah Warga Rusak

Kompas.com - 19/11/2019, 20:34 WIB
Polisi melakukan penyelidikan terkait ledakan di halaman belakang kantor Kejari Parepare, Selasa (19/11/2019). KOMPAS.com/ SUDDIN SYAMSUDINPolisi melakukan penyelidikan terkait ledakan di halaman belakang kantor Kejari Parepare, Selasa (19/11/2019).

KOMPAS.com - Pasca-ledakan yang terjadi di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIT, mengakibatkan tiga bangunan di sekitar lokasi kejadian mengalami kerusakan.

"Akibat ledakan ini ada tiga gedung yang rusak. Kantor kejaksaan dan dua rumah di sekitar lokasi kejadian," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibarhim Tompo, seperti dikutip dari TribunParepare.com.

Baca juga: Ledakan di Kejari Parepare Terdengar hingga 1 Kilometer


Masih dikatakan Ibrahim, akibat ledakan itu, seperti kaca-kaca jendela dan plafon dari tiga bangunan tersebut hancur dan retak.

"Jadi tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, tapi yang ada hanya kerugian materil. Ini masih diselidiki," ujarnya.

Baca juga: Ledakan di Kejari Parepare Berasal dari 490 Detonator Barang Bukti

Ditambahkan Ibrahim, hingga saat ini tim penyidik dari Penjinak Bom (Jihandak) Sat Brimob Sulsel dan Polres Parepare masih berada dilokasi dan masih mendalami penyebab ledakan tersebut, serta melihat seberapa kerugian materilnya.

"Sekarang sementara sterilisasi dilokasi, dan tim yang turun disana masih selidiki penyeban ledakan ini," tambahnya.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Ledakan Keras di Kantor Kejari Parepare Bangunan Rusak, Ada Korban Jiwa? Ini Kata Polisi

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X