Pasca-Bom Bunuh Diri di Medan, Polres Badung Bali Tingkatkan Penjagaan

Kompas.com - 13/11/2019, 13:14 WIB
 Polisi berjaga pascaledakan yang diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019). Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal mengonfirmasi bahwa jumlah sementara korban luka-luka dalam peristiwa ledakan bom tersebut berjumlah 6 orang. ANTARA FOTO/IRSAN MULYADI Polisi berjaga pascaledakan yang diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumut, Rabu (13/11/2019). Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal mengonfirmasi bahwa jumlah sementara korban luka-luka dalam peristiwa ledakan bom tersebut berjumlah 6 orang.

BADUNG, KOMPAS.com - Usai terjadi bom bunuh diri di Polrestabes Medan, peningkatan pengamanan dilakukan di semua polres, termasuk Polres Badung yang beralamat di Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung Bali.

Kepala Polres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan, pihaknya memperketat penjagaan dan pemeriksaan.

Hal tersebut dilakukan di seluruh jajaran Polres Badung.

"Pasca kejadian bom bunuh diri di Poltabes Medan, kami telah menekankan untuk tetap waspada dan siaga," kata Yudith, saat dihubungi, Rabu (13/11/2019) siang.

Baca juga: Pasca-Bom Bunuh Diri di Mako Polrestabes Medan, Jalan MH Said Ditutup

Kepada petugas kepolisian, Yudith mengimbau untuk tetap wasapada.

Sementara, kepada masyarakat, dihimbau tetap tenang dan beraktivitas normal sebagaimana biasanya.

Ia menekankan, jika ada hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.

"Jangan main hakim sendiri," imbaunya.

Baca juga: Terkait Bom Bunuh Diri di Medan, Grab Nyatakan Siap Bantu Kepolisian

Sebagaimana diketahui, pada hari Rabu (13/11/2019) pagi hari pukul 08.30 WIB, bom meledak di halaman Mapolrestabes Medan.

Setidaknya, 6 orang terluka yang terdiri dari 5 anggota polisi dan 1 warga sipil.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X