Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri, Polisi Sterilkan Area Polrestabes Medan

Kompas.com - 13/11/2019, 09:58 WIB
Suasana ledakan di duga bom bunuh diri di Polrestabes Medan bom medanSuasana ledakan di duga bom bunuh diri di Polrestabes Medan

KOMPAS.com — Pasca-ledakan diduga bom bunuh diri di Polrestabes Medan, petugas melakukan penyisiran dan sterilisasi.

Dilansir dari KompasTV melalui laporan jurnalis Ferry Irawan, polisi meminta warga yang tampak masih berada di dalam area polrestabes untuk diminta menjauh.

Sementara itu, pintu gerbang dan portal juga ditutup petugas. Aparat kepolisian segera melakukan penjagaan di segala pintu masuk ke Polrestabes Medan.


"Diduga kuat merupakan bom karena kondisi terduga pelaku yang membawa bahan peledak tidak utuh pasca-ledakan," kata Ferry, seperti dilansir dari siaran langsung Kompas TV, Rabu pagi.

Ferry menambahkan, dalam insiden ledakan tersebut satu orang dilaporkan terluka.

"Selain korban terduga pelaku, ada satu korban dari petugas polisi, dibawa ke rumah sakit, kami masih menunggu, apa kondisinya parah atau tidak," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X