Ini Kronologi Menantu Bunuh Mertua gara-gara Rok Mini Istri

Kompas.com - 13/09/2019, 16:50 WIB
Wahono, pelaku pembunuhan terhadap mertuanya di rumah tahanan Polres Kendal. KOMPAS.com/SLAMET PRIYATIN KOMPAS.COM/SLAMET PRIYATINWahono, pelaku pembunuhan terhadap mertuanya di rumah tahanan Polres Kendal. KOMPAS.com/SLAMET PRIYATIN

KOMPAS.com - Wahono (32), membunuh mertuanya, Ponijan (57) saat sedang tidur di rumahnya yang berada di Desa Nolokerto, Kecamatan Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2019).

Wahono menjelaskan, pembunuhan dilakukan berawal saat dia mengantarkan anaknya ke rumah Ponijan pada Sabtu (7/9/2019) malam.

Sebelumnya Wahono sempat cekcok dengan istri dan akhirnya pergi ke rumah orangtuanya. Ponijan tinggal bersama dengan istrinya.

Saat bertemu, Ponijan meminta Wahono untuk menceraikan istrinya, Ria, karena sering melihat keduanya bertengkar.

“Saya jengkel karena saya masih mencintai istri saya," ujar Wahono saat ditemui Kompas.com di penjara Mapolres Kendal, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Awal Mula Penyebab Menantu Bunuh Mertua, Gara-gara Rok Mini Istri

Wahono kemudian pulang ke rumah orangtuanya. Malam itu Wahono tidak bisa tidur.

Permintaan Ponijan terngiang-ngiang di ingatannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X