6 Fakta Penting Ahok Kunjungi Kupang, Bicara Soal Calon Menteri hingga Kontrak dengan Metro TV

Kompas.com - 15/08/2019, 06:31 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) berjalan bersama anggota DPR terpilih Yohanis Fransiskus Lema saat berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (13/8/2019) AntaranewsMantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) berjalan bersama anggota DPR terpilih Yohanis Fransiskus Lema saat berada di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (13/8/2019)

 

KOMPAS.com - Nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi buah bibir setelah dikabarkan masuk dalam bursa calon menteri kabinet Presiden Joko Widodo.

Namun, Ahok menganggap banyak kandidat lainnya yang lebih baik daripada dirinya. Selain itu, Ahok juga mengaku telah teken kontrak dengan Metro TV untuk mengisi sebuah acara talkshow

Hal itu terungkap saat Ahok berkunjunga di Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), selama tiga hari. 

Berikut ini fakta lengkap tentang Ahok selama berada di Kupang, NTT: 

1. Teken kontrak acara talkshow di Metro TV

Ahok saat berdialog dengan tokoh agama dan akademisi di Kota Kupang, NTT, Selasa (13/8/2019). KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE Ahok saat berdialog dengan tokoh agama dan akademisi di Kota Kupang, NTT, Selasa (13/8/2019).

Di hadapan sejumlah tokoh agama, pemuda dan akademisi di Hotel Naka, Kupang, Ahok menjelaskan, dirinya sebetulnya sudah dijadwalkan untuk mengisi sebuah acara talkshow di Metro TV setiap hari Kamis.

Sayangnya, program bertajuk "BTP Menjawab" itu masih belum terealisasi. Ahok pun mengaku tidak mengetahui pasti alasan penundaan tersebut.

"Saya tidak tahu, apakah ada hubungan dengan politik sehingga acaranya ditunda," katanya.

Baca juga: Ahok Sebut Sudah Teken Kontrak "Talkshow" dengan Metro TV, tapi...

2. Selama tiga hari di Kupang tanpa sang istri

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.PRIYOMBODO Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi PDI-P Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tiba di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur ( NTT), Selasa (13/8/2019) siang.

Tampak Ahok datang seorang diri, tanpa didampingi istrinya, Puput Nastiti Devi. Ahok hanya tampak didampingi sejumlah staf.

"Enggak ikut, dia lagi jaga ibu saya di rumah di Jakarta," ucap Ahok singkat, saat diwawancarai Kompas.com, Selasa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X