Pria Paruh Baya Tewas di Wisma Setelah Masuk Bersama Seorang Wanita

Kompas.com - 14/08/2019, 19:15 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

 

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 10 Wisma Dowi di Jalan Daeng Tata III, tepatnya di depan Sungai Jeneberang, Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu (14/8/2019) pukul 14.30 Wita. 

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh dua penjaga Wisma, Subuh dan Iskandar.


Iskandar mengatakan, bahwa pria tersebut bernama Mampo, seorang pensiunan yang tinggal di Jalan Rajawali dan masuk ke wisma tersebut bersama seorang wanita pukul 13.00 Wita. 

"Siang masuk Pak. Ada teman wanitanya ditemani," ujar Iskandar, di lokasi kejadian.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Tallo 

Sebelum meninggal dunia, kata Iskandar, rekan wanitanya sempat minta tolong karena mendapati Mampo dalam keadaan tak sadarkan diri.

Teman wanitanya tersebut lalu ke depan wisma dan memanggil angkutan umum (pete-pete) untuk membawa Mampo ke rumah sakit.

"Korban tadi mau dibawa ke RS tapi saat diangkat naik ke atas pete-pete, ternyata korban sudah meninggal dunia," imbuh dia. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin yang langsung mendatangi lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah menggelar olah TKP bersama tim forensik Biddokes Polda Sulsel serta Inafis Polrestabes Makassar.

Dari hasil visum awal yang dilakukan, tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh Mampo. 

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X