Fakta Penjaga Pemancar Radio Remas Payudara Karyawati Toko, 4 Lokasi Berbeda hingga Ditangkap Polisi

Kompas.com - 07/08/2019, 09:12 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pelecehan seksual yang dilakukan Liga Pramana Putra, di sebuah toko hijab di Mojosari Mojokerto Jawa Timur. tangkapan layar CCTVTangkapan layar rekaman CCTV aksi pelecehan seksual yang dilakukan Liga Pramana Putra, di sebuah toko hijab di Mojosari Mojokerto Jawa Timur.

KOMPAS. com - Kepolisian Resor (Polres) Mojokerto Jawa Timur, menggelar penyelidikan dan memburu pria pelaku pelecehan seksual terhadap seorang karyawati toko hijab, di Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pria yang diburu petugas itu terekam closed circuit television (CCTV) melakukan pelecehan seksual dengan cara meremas payudara korban.

Setelah berhasil melakukan penyelidikan, Polres Mojokerto akhirnya berhasil menangkap Liga Pramana Putra (30) yang bekerja sebagai penjaga pemancar radio pelaku peremas payudara seorang karyawati toko hijab.


Dalam pengakuan pelaku kepada polisi, ia sudah melakukan aksi serupa di empat lokasi berbeda.

Berikut fakta penjaga pemancar radio yang melakukan aksi peremasan payudara:

1. Kronologi kejadian

Ilustrasi garis polisi.SHUTTERSTOCK Ilustrasi garis polisi.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dipasang pemilik toko, aksi cabul yang dilakukan pelaku terjadi pada Selasa (30/7/2019) pukul 20.18 WIB.

Peristiwa itu terjadi di sebuah toko hijab yang ada di jalan raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dari rekaman CCTV, tampak seorang pria mengenakan jaket biru, celana pendek merah dan topi hitam-putih masuk ke toko.

Di dalam toko, ada seorang karyawati yang sedang merapikan pakaian dan hijab. Perempuan itu sempat mengawasi pria yang masuk ke dalam toko. Namun, setelahnya dia membelakangi pria yang masuk ke toko tersebut.

Saat itulah, pria berjake biru memeluk dari belakang karyawati sembari meremas payudara korban. Tak berapa lama, korban terjatuh. Sementara, setelah beraksi pelaku keluar toko dengan santai.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X