Diduga Lakukan Pemerasan, 4 Oknum Polisi di Medan Ditangkap

Kompas.com - 18/07/2019, 15:00 WIB
Ilustrasi penangkapan Think StockIlustrasi penangkapan

KOMPAS.com - Diduga melakukan pemerasan terhadap seorang warga, empat oknum polisi anggota Polsek Medan Area ditangkap anggota Reskrim Polrestabes Medan, Rabu (17/7/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, penangkapan tersebut dilakukan setelah mengorek salah satu pelaku berinisial DP.

"Benar, keempatnya sudah kami amankan hasil pengembangan dari salah seorang pelaku yang sebelumnya kita amankan. Dari hasil pengembangan tersebut, ternyata ada keterlibatan empat oknum petugas, sehingga langsung kita amankan dengan sangkaan turut terlibat pemerasan," ujarnya, Rabu (17/7/2019).

Baca juga: 7 Fakta Kasus Pelecehan Turis di Malioboro, Pelaku Oknum Guru Olahraga hingga Incar Turis Asing

Dilansir dari Tribunnews, keempat pelaku diduga terlibat aksi pemerasan terhadap MI (25), warga Jalan Sederhana Pasar VIII, Tembung.

Putu menjelaskan, pihaknya akan menegakkan hukum tanpa tebang pilih. Siapapun yang terlibat pelanggaran hukum, akan ditindaknya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Polisi Menciduk Polisi di Medan, 4 Polisi Masuk Tahanan Karena Kasus Pemerasan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X