Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adu Mulut di Pasar, Seorang Suami Tikam Istri hingga Tewas

Kompas.com - 30/06/2019, 20:59 WIB
Rahmat Rahman Patty,
Rachmawati

Tim Redaksi

AMBON,KOMPAS.com - Seorang pria di Kota Ambon berinisial IT tega menikam istrinya sendiri SS (28) dengan pisau hingga tewas, Minggu (30/6/2019) sore.

Sebelumnya pasangan suami istri itu terlibat adu mulut di kawasan Pasar Mardika, Kecamatan Sirimau, Ambon sekira pukul 16.45 WIT.

Baca juga: Sakit Hati Tak Dibuatkan Obat, Suami Tusuk Dada Istri Hingga Tewas

Usai melukai istrinya, pelaku langsung kabur. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk diotopsi.

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kedua pasangan suami istri itu sempat terlibat adu mulut sebelum akhirnya pelaku menikam istrinya.

“Saat cekcok mulut itu, ada saksi yang melihat pelaku menggendong anaknya sambil memegang sebilah pisau dan beberapa saat kemudian terjadilah insiden itu,” kata Julkisno kepada Kompas.com, Minggu malam.

Polisi mengetahui kejadian itu setelah salah seorang warga setempat melaporkan insiden tersebut ke pos keamanan yang ada di kawasan Pasar Mardika.

Baca juga: Pengunjung Gua Pindul Meninggal Saat Susur Gua Bersama Suami

Julkisno  mengatakan sejumlah saksi telah dimintai keterangannya untuk mengetahui motif penikaman.

“Sudah tiga saksi yang kita mintai keterangannya dan untuk penyebab pembunuhan kita masih menyelidkinya. Yang jelas pelaku pembunuhan sedang dalam pengejaran,”ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com