Temani Jan Ethes Bermain di Malioboro, Jokowi Belikan Mobil-Mobilan hingga Naik Andong

Kompas.com - 07/06/2019, 05:40 WIB
Presiden Joko Widodo dan Kaesang Pangarep saat menemani Jan Ethes bermain di fun word Malioboro Mall, Yogyakarta, Kamis (6/6/2019).KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Presiden Joko Widodo dan Kaesang Pangarep saat menemani Jan Ethes bermain di fun word Malioboro Mall, Yogyakarta, Kamis (6/6/2019).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bersama cucunya, Jan Ethes, serta anaknya, Kaesang Pangarep, menghabiskan waktu bermain di Malioboro Mall, Yogyakarta, Kamis (6/6/2019).

Selain bermain beberapa permainan di fun word, Jokowi juga membeli mobil-mobilan untuk Jan Ethes di salah satu toko mainan.

Sebelumnya, sekitar pukul 19.41 WIB rombongan Jokowi tampak keluar dari dalam Istana Kepresidenan Gedung Agung menggunakan mobil. Rombongan lantas masuk ke dalam Malioboro Mall.

Baca juga: Jokowi Ajak Jan Ethes Salami Warga di Gedung Agung Yogyakarta


Presiden Jokowi bersama Jan Ethes berjalan-jalan di lantai satu. Setelah itu rombongan naik ke lantai tiga dan masuk ke Kidz station.

Ditemani Jokowi dan Kaesang, Jan Ethes tampak melihat-lihat beberapa mainan. Jan Ethes menjatuhkan pilihanya pada mobil-mobilan.

Jokowi lalu membelikan tiga mobil-mobilan untuk Jan Ethes.

Setelah itu, Kepala Negara dan Jan Ethes masuk ke fun word. Keduanya menghabiskan waktu untuk menjajal beberapa permainan.

"Beli mobil-mobilan, beli tiga," ucap Jan Ethes menjawab pertanyaan awak media, Kamis.

Baca juga: Jokowi Sapa Wisatawan di Depan Gedung Agung, Bagikan Kaos dan Selfie Bareng

Usai puas bermain, Jokowi, Jan Ethes, dan Kaesang Pangarep kembali ke Istana Kepresidenan Gedung Agung. Ketiganya kembali dengan menaiki andong.

Tampak para wisatawan berjajar memenuhi sepanjang Jalan Malioboro hingga depan Istana Kepresidenan Gedung Agung, Yogyakarta.

Mereka berjajar untuk melihat rombongan Jokowi melintas serta mengabadikan moment tersebut dengan ponsel pintar.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X