Salin Artikel

Temani Jan Ethes Bermain di Malioboro, Jokowi Belikan Mobil-Mobilan hingga Naik Andong

Selain bermain beberapa permainan di fun word, Jokowi juga membeli mobil-mobilan untuk Jan Ethes di salah satu toko mainan.

Sebelumnya, sekitar pukul 19.41 WIB rombongan Jokowi tampak keluar dari dalam Istana Kepresidenan Gedung Agung menggunakan mobil. Rombongan lantas masuk ke dalam Malioboro Mall.

Presiden Jokowi bersama Jan Ethes berjalan-jalan di lantai satu. Setelah itu rombongan naik ke lantai tiga dan masuk ke Kidz station.

Ditemani Jokowi dan Kaesang, Jan Ethes tampak melihat-lihat beberapa mainan. Jan Ethes menjatuhkan pilihanya pada mobil-mobilan.

Jokowi lalu membelikan tiga mobil-mobilan untuk Jan Ethes.

Setelah itu, Kepala Negara dan Jan Ethes masuk ke fun word. Keduanya menghabiskan waktu untuk menjajal beberapa permainan.

"Beli mobil-mobilan, beli tiga," ucap Jan Ethes menjawab pertanyaan awak media, Kamis.

Usai puas bermain, Jokowi, Jan Ethes, dan Kaesang Pangarep kembali ke Istana Kepresidenan Gedung Agung. Ketiganya kembali dengan menaiki andong.

Tampak para wisatawan berjajar memenuhi sepanjang Jalan Malioboro hingga depan Istana Kepresidenan Gedung Agung, Yogyakarta.

Mereka berjajar untuk melihat rombongan Jokowi melintas serta mengabadikan moment tersebut dengan ponsel pintar.

https://regional.kompas.com/read/2019/06/07/05400091/temani-jan-ethes-bermain-di-malioboro-jokowi-belikan-mobil-mobilan-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke