[POPULER NUSANTARA] Posko Copet di Terminal Tirtonadi| Masjid Freeport di Kedalaman 1.700 Meter

Kompas.com - 31/05/2019, 07:33 WIB
Antrian kendaraan terpantau di Exit Tol Merak menuju Pelabuhan Merak, Kamis (30/5/2019) siang. KOMPAS.com/ACEP NAZMUDINAntrian kendaraan terpantau di Exit Tol Merak menuju Pelabuhan Merak, Kamis (30/5/2019) siang.

KOMPAS.com - Suasana lalu lintas menjelang Lebaran mulai tampak di jalan tol menuju Pelabuhan Merak, Kamis (30/5/2019). Kepadatan tersebut mulai terjadi sejak pukul 03.00 WIB, Kamis (30/5/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo mengatakan, kepadatan tersebut membuat kemacetan sepanjang kurang lebih 8 kilometer atau mulai dari KM 94 atau dekat pintu keluar Tol Cilegon Barat.

Sementara itu, kasus Zul (21) warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, yang diduga kuat menyebarkan foto dan video bugil milik mantan pacarnya berinisial M (22), juga menjadi sorotan.

Zul nekat menyebar foto dan video korban karena telah cek cok dan putus hubungan.

Berikut ini berita populer nusantara selengkapnya:

1. Kemacetan di tol menuju Pelabuhan Merak

Merapah Trans Jawa 4.0 Tol Merak Merapah Trans Jawa 4.0 Tol Merak

Tri Nurtopo mengatakan, kepadatan kendaraan terpantau mulai dari KM 94 atau dekat pintu keluar Tol Cilegon Barat. Kepadatan kendaraan ini terjadi karena beberapa faktor.

"Jumlah kendaraan memang meningkat, kemudian antrean di gerbang tol keluar dan antrean masuk Pelabuhan Merak," kata Tri Nurtopo kepada Kompas.com di Pelabuhan Merak, Banten, Kamis (30/5/2019).

Untuk menghindari kemacetan di tol menuju Merak, Nurtopo mengimbau pemudik keluar di gerbang Tol Cilegon Barat, dan melanjutkan perjalanan menggunakan jalur arteri Cilegon-Merak.

Baca berita selengkapnya: Mudik Gesit: Macet 8 Kilometer di Merak, Pemudik Diimbau Keluar di Cilegon Barat

2. Diputus, Zul sebar foto syur mantan pacar

Polisi menyerahkan Zul, tersangka dalam kasus penyebaran foto bugil mantan pacarnya berinisial M, ke Kejaksaan Negeri Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (29/5/2019) malam.Polres Aceh Utara Polisi menyerahkan Zul, tersangka dalam kasus penyebaran foto bugil mantan pacarnya berinisial M, ke Kejaksaan Negeri Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (29/5/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rezky Kholiddiansyah dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kasus itu dilaporkan korban pada 24 Januari 2019.

“Mereka kenalan lewat media sosial Facebook, lalu pacaran. Seiring waktu, mereka saling berkirim foto seksi dan syur dan sebagian bugil. Foto dan video ini ternyata disimpan oleh pelaku,” kata Rezky, Rabu (29/5/2019) malam.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X