Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun Karet di Riau

Kompas.com - 20/04/2019, 18:27 WIB
Pihak kepolisian melakukan olah TKP pada temuan kerangka manusia di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau, Jumat (19/4/2019). Dok. Polres InhuKOMPAS.com/ IDON TANJUNG Pihak kepolisian melakukan olah TKP pada temuan kerangka manusia di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau, Jumat (19/4/2019). Dok. Polres Inhu

PEKANBARU, KOMPAS.com - Kerangka manusia ditemukan di kebun karet warga Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Temuan kerangka ini sempat menggegerkan warga setempat.

"Ditemukan kemarin, Jumat (19/4/2019), di kebun karet warga sekitar pukul 10.00 WIB. Yang ditemukan warga, yakni bagian tangan," ujar Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dalam keterangan tertulis pada Kompas.com, Sabtu (20/4/2019).

Dia menjelaskan, kerangka manusia tersebut ditemukan warga bernama Suliyani (35) yang sedang menderes karet di kebunnya.


Saksi ini kaget saat menemukan tangan manusia terletak dI atas tanah.

Suliyani, lanjut dia, pulang ke rumah dan melaporkan kepada kepala desa setempat, Priyanto. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Rengat Barat.

"Polsek Rengat Barat dan Tim Identifikasi Polres Inhu menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Misran.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, petugas kembali menemukan kerangka bagian kepala sekitar delapan meter dari temuan bagian tangan.

Tak hanya itu, petugas juga menemukan kerangka bagian rahang bawah berjarak sekitar tujuh meter dari temuan kedua.

Terakhir, ditemukan lagi diduga kerangka bagian panggul, tulang kaki, satu helai baju lengan panjang warna cokelat, satu helai baju kaus lengan pendek warna cokelat dan satu helai celana pendek warna biru.

"Kerangka (manusia) ditemukan terpisah-pisah, tapi jaraknya tidak ada yang berjauhan. Termasuk ditemukan pakaian," kata Misran.

Kerangka manusia dan pakaian tersebut diamankan polisi untuk penyelidikan dan mencari identitas korban.

Kehilangan suami

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X