Kaesang: Bapak Terpilih Enggak Terpilih, Saya Masih Jualan Pisang dan Kopi...

Kompas.com - 17/04/2019, 13:28 WIB
Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka beserta istri Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep tiba di TPS 38 Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/LABIB ZAMANIPutra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka beserta istri Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep tiba di TPS 38 Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019).

SOLO, KOMPAS.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku ayahnya terpilih atau tidak dalam Pilpres 2019, dirinya tetap akan berjualan pisang dan kopi.

"Bapak terpilih enggak terpilih pun, saya juga masih jualan pisang dan kopi kok," ucap Kaesang seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 38 Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/4/2019).

Kaesang diketahui baru saja membuka kedai kopi pertamanya di Cipayung, Jakarta Timur. Kedai kopi Kaesang tersebut bernama 'Ternak Kopi'.

Pria 24 tahun ini sebelumnya juga sudah memiliki bisnis pisang goreng yang dinamai 'Sang Pisang' dan bisnis pakaian 'Sang Javas'.


Baca juga: Unik, TPS di Solo Ini Bertema Becak

Kaesang optimistis jika usaha kedai kopinya yang baru saja dikembangkan itu akan mendunia.

"Saya optimis kopi saya mendunia," kata Kaesang.

Sementara saat disinggung berapa target kemenangan Jokowi di Pemilu Serentak 2019, Kaesang mengatakan, dirinya bukan tim pemenangan.

Meskipun demikian, Kaesang berharap ayahnya tersebut mendapatkan yang terbaik di Pemilu Serentak 2019.

"Doa yang terbaik aja," ucap Kaesang.

Baca juga: Putra Jokowi Nyoblos di TPS 38 Manahan, Kaesang Sempat Singgung Soal Usaha Kedai Kopinya

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X