Lewati Massa Pendukung Jokowi, Prabowo Acungkan 2 Jari

Kompas.com - 19/02/2019, 16:45 WIB
Kendaraan Prabowo Subianto saat melintas di kerumunan massa pendukung Jokowi di Jalan KH Tambak Deres Surabaya, Selasa (19/2/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALKendaraan Prabowo Subianto saat melintas di kerumunan massa pendukung Jokowi di Jalan KH Tambak Deres Surabaya, Selasa (19/2/2019)


SURABAYA, KOMPAS.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, disambut massa pendukung Jokowi saat akan menghadiri 'Silaturahim Ahlith Thoriqoh Syathoriyah Annahdliyah' di Majelis Taklim Kyai Tambak Deres, Jalan KH Tambak Deres, Surabaya, Selasa (19/2/2019).

Prabowo merespons dengan membuka jendela mobilnya dan memberi isyarat 2 jari sambil melintas di depan para pendukung Jokowi.

Baca juga: Maruf Amin Tak Tahu Ada Keributan Pendukung Jokowi dan Prabowo Saat Debat

Sementara, yel-yel pendukung Jokowi semakin keras terdengar saat rombongan Prabowo melintas. 


Massa juga membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Datang Bapak Prabowo Di Wilayah Bulak-Kenjeran. Kami menyambutmu sebagai tamu, tapi pilihan kami tetap nomor 1, Jokowi-Ma'ruf Amin".

Di lokasi lain yang tidak jauh dari lokasi massa pendukung Jokowi, massa pendukung Prabowo juga menyanyikan yel-yel kampanye Prabowo-Sandi.

Baca juga: PSI: Prabowo Takut dengan Unicorn dan Investasi

Jelang rombongan Prabowo melintas, seorang politisi Partai Gerindra Surabaya sempat terlibat adu mulut dan saling dorong dengan massa pendukung Jokowi, karena massa pendukung Jokowi menolak untuk dibubarkan.

Jessica, salah seorang pendukung Jokowi mengaku, tidak berencana menghadang rombongan Prabowo Subianto. "Kami hanya menyambut, dan menunjukkan bahwa Prabowo masuk di wilayah pendukung Jokowi," ucap dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X