Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Syukuran 3 Tahun, Pemprov Sulut Gelar Pesta Rakyat

Kompas.com - 12/02/2019, 14:19 WIB
Mico Desrianto,
Kurniasih Budi

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar pesta rakyat untuk merayakan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw selama 3 tahun, Selasa (12/2/2019).

Pesta rakyat digelar di halaman kantor gubernur. Beragam kegiatan seperti pertunjukan kesenian, pembagian hadiah, dan hiburan lainnya dapat dinikmati masyarakat Sulut.

”Tak terasa sudah 3 tahun, ada banyak kemajuan dan prestasi yang telah diraih. Tapi tak sedikit pula tantangan yang harus dihadapi, ujar Kepala Divisi Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Pemprov Sulut, Jetty Pulu mewakili Pemprov Sulut dalam keterangan tertulis.

Menariknya, pada hajatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dan penghargaan oleh Gubernur Olly untuk sejumlah organisasi dan instansi.

Olly akan memberi hibah bagi 20 organisasi kemasyarakatan dan menyerahkan penghargaan kepada Pimpinan Silk Air atas kerja sama melayani penerbangan selama 25 tahun Manado-Singapura.

Olly pun menyerahkan bantuan kepada korban bencana dan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sulut dengan PT. SMI.

“Ada juga pembagian buku 3 tahun kepemimpinan Gubernur Olly serta doa bersama yang dilakukan oleh tokoh lintas agama,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com