KILAS DAERAH

Syukuran 3 Tahun, Pemprov Sulut Gelar Pesta Rakyat

Kompas.com - 12/02/2019, 14:19 WIB
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut rayakan 3 tahun kepemimpinanDok. Dinas Kominfo Sulut Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut rayakan 3 tahun kepemimpinan

KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar pesta rakyat untuk merayakan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw selama 3 tahun, Selasa (12/2/2019).

Pesta rakyat digelar di halaman kantor gubernur. Beragam kegiatan seperti pertunjukan kesenian, pembagian hadiah, dan hiburan lainnya dapat dinikmati masyarakat Sulut.

”Tak terasa sudah 3 tahun, ada banyak kemajuan dan prestasi yang telah diraih. Tapi tak sedikit pula tantangan yang harus dihadapi, ujar Kepala Divisi Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Pemprov Sulut, Jetty Pulu mewakili Pemprov Sulut dalam keterangan tertulis.

Menariknya, pada hajatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dan penghargaan oleh Gubernur Olly untuk sejumlah organisasi dan instansi.

Olly akan memberi hibah bagi 20 organisasi kemasyarakatan dan menyerahkan penghargaan kepada Pimpinan Silk Air atas kerja sama melayani penerbangan selama 25 tahun Manado-Singapura.

Olly pun menyerahkan bantuan kepada korban bencana dan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sulut dengan PT. SMI.

“Ada juga pembagian buku 3 tahun kepemimpinan Gubernur Olly serta doa bersama yang dilakukan oleh tokoh lintas agama,” kata dia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X