Sopir Pajero Kabur Setelah Tabrak Pemotor hingga Tewas

Kompas.com - 11/02/2019, 15:24 WIB
Pajero maut yang menabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas ditempat ketika diamankan di Pos Lakalantas Polresta Palembang, Senin (11/2/2019).HANDOUT Pajero maut yang menabrak pengemudi sepeda motor hingga tewas ditempat ketika diamankan di Pos Lakalantas Polresta Palembang, Senin (11/2/2019).

 

PALEMBANG, KOMPAS.com Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero dengan pelat nomor BG 1818 BD menabrak pengendara sepeda motor jenis Honda Beat BG 6962 AAP yang dikendarai Rama Bahari (20), Hairul (23), dan Heri (33), di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (10/2/2019) malam.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Palembang Ipda Sucipto mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan Rama tewas di lokasi, sementara dua rekannya mengalalami luka-luka.

"Dugaannya ada kelalaian dari pengemudi mobil, karena mobil tersebut melawan arus dan tidak memperhatikan halangan di depannya serta tidak menguasai rem dengan baik sehingga menabrak sepeda motor korban," kata Sucipto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (11/2/2019).


Baca juga: Target Polri, 2035 Tidak Ada Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan itu berawal saat sopir mobil melaju dari arah simpang Momea, melawan arah menuju SPBU Romi Herton. Saat melintas di lokasi, motor yang dikendarai Rama dan dua rekannya melintas hingga kecelakaam tidak terelakkan. 

Rama tewas di tempat setelah mengalami luka di sekujur tubuh. Sementara Heri dan Hairul mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Kecelakaan Bus Jatuh ke Tebing, Polisi Bakal Panggil PO Kramat Djati

Sucipto mengatakan, setelah kecelakaan itu, sopir kabur meninggalkan mobilnya. Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran.

"Pengemudinya melarikan diri, sekarang masih diselidiki identitas pemilik mobil," ujarnya.



Terkini Lainnya


Close Ads X