Mantan Suami Ketiga Jadi Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Bengkulu

Kompas.com - 14/01/2019, 15:16 WIB
Kapolda Bengkulu, Brigjen (Pol) Coki Manurung dalam konfrensi pers, Senin (14/1/2019)KOMPAS.COM/FIRMANSYAH Kapolda Bengkulu, Brigjen (Pol) Coki Manurung dalam konfrensi pers, Senin (14/1/2019)



BENGKULU, KOMPAS.com - JM alias A pelaku pembunuhan seorang ibu, Hasnatul Laili dan dua anaknya di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang dibekuk anggota Polres Bengkulu Selatan, Senin (14/1/2019), tak lain mantan suami ketiga korban.

JM diringkus jajaran Polres Bengkulu Selatan dalam upaya pelariannya dari kejaran polisi.

" Pelaku adalah mantan suami ketiga korban. Mereka menikah sekitar 3 bulan lalu. Karena pelaku pengangguran maka diceraikan oleh korban. Korban minta rujuk tapi ditolak. Diduga pelaku melakukan karena sakit hati," jelas Kapolda Bengkulu Brigjen (Pol) Coki Manurung dalam konferensi persnya, Senin (14/1/2019).

Tempat tinggal korban dan pelaku tidak berjauhan. Saat melakukan aksinya, pelaku berjalan kaki mengendap-endap masuk melalui pintu belakang dan memukul kepala korban dan kedua anaknya. Para korban dipukul menggunakan balok dan lehernya dijerat.

Baca juga: Pembunuh Ibu dan 2 Anak di Bengkulu Diringkus

Sebelumnya, warga Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dihebohkan dengan temuan 1 orang ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan di dalam rumah, Sabtu (14/1/2019).

Korban bernama Hasnatul Laili (35) dan dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk dan lebam. Korban ditemukan tewas di dalam rumahnya sekitar pukul 17.15 WIB oleh sejumlah warga.

Pembunuhan diperkirakan sejak pukul 05.00 WIB dan baru diketahui pada sore hari.

Diduga tindakan yang dilakukan pelaku terencana. Adapun ancaman penjara bagi pelaku adalah hukuman mati atau seumur hidup.


Terkini Lainnya


Close Ads X