Lagi Pacaran, Sepasang ABG Jadi Korban Perampokan di Jakabaring

Kompas.com - 04/01/2019, 20:35 WIB
Ilustrasi perampokan. ShutterstockIlustrasi perampokan.

PALEMBANG, KOMPAS.com - AM (18) dan E (16) tak menyangka bakal menjadi korban perampokan ketika sedang berpacaran di kawasan Dekranasda, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (4/1/2019).

Peristiwa bermula, saat sepasang kekasih itu baru saja selesai nonton film di salah satu bioskop. Selanjutnya, AM dan E datang ke lokasi kejadian untuk bersantai di atas motor.

Mendadak, lima pelaku langsung datang dengan mengendarai tiga sepeda motor dan mendekati korban. Tanpa basa-basi, para pelaku menodongkan senjata tajam kepada AM.

Baca juga: Sopir Taksi Online di Bintaro Mengaku Hampir Dibius Pelaku Perampokan

"Mereka langsung memaksa minta motor, saya sempat melawan. Tapi ada yang bawa pedang," kata AM, saat membuat laporan di Polresta Palembang.

Karena kalah jumlah, AM terpaksa merelakan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat serta satu unit ponsel kekasihnya dirampas para pelaku.

Tak hanya itu, AM juga mengalami luka memar setelah dikeroyok oleh lima kawanan rampok tersebut.

"Saya dipukul karena sempat melawan, mereka langsung kabur. Pelakunya lima orang, satu membawa pedang. Situasi saat itu memang sepi," ujar korban.

Baca juga: Tiga Pelaku Perampokan Sopir Taksi Online di Bintaro Ditangkap di Sukabumi

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan adanya laporan tersebut. Andi mengatakan, saat ini laporan tersebut sedang dilakukan tindak lanjut untuk mengejar lima pelaku.

"Sekarang sedang dilakukan pengejaran oleh Satreskrim, korban masih diperiksa. Dari laporan dugaannya ada lima pelaku," singkat Andi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X