Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Jenazah Korban Tsunami Banten Berhasil Diidentifikasi

Kompas.com - 23/12/2018, 10:42 WIB
Acep Nazmudin,
Khairina

Tim Redaksi

PANDEGLANG,KOMPAS.com-Dari 50 Jenazah yang sudah dievakuasi ke Puskesmas Carita, Kabupaten Pandeglang, tiga di antaranya sudah berhasil diidentifikasi hingga Minggu (23/12/2018) pukul 10.00 WIB.
 
"Yang sudah diidentifikasi ada tiga jenazah yakni Ekawati (55), Putri Pusakawati (16) dan Zubair Zuhdi (2) kata Bidan Sri Suprapti, petugas di Puskesmas Carita kepada Kompas.com, (23/12/2018).
 
Ketiga korban meninggal tersebut merupakan pengunjung Pantai Carita dari luar Pandeglang. Ekawati berasal dari Tangerang Selatan, Zubair dari Jakarta, dan Putri Ekawati dari Warunggunung Lebak.
 
Menurut Sri, Jenazah Ekawati dan Putri Pusakawati sudah dibawa oleh keluarga korban usai identifikasi. Sementara jenazah Zubair masih berada di Puskesmas Carita.
 
 
"Jenazah Zubair belum diambil keluarga, ibunya juga menjadi korban meninggal, tapi belum diidentifikasi, sementara bapaknya luka berat dirawat di sini," kata Sri.
 
Hingga saat ini, jenazah korban tsunami terus berdatangan ke Puskesmas Cerita. Jenazah tersebut dievakuasi dari Pantai Carita.
 
Sementara korban yang berasal dari Panimbang, Sumur, dan Labuan dikumpulkan di Puskesmas Panimbang. 
Kompas TV Berikut 3berita terpopuler rangkuman KompasTV hari ini. Pertama, puluhan jenazah korban tsunami Aceh 2004 ditemukan warga. Berikutnya, polisi periksa 34 orang saksi terkait Jalan Ambles di Surabaya. Terakhir, Tol Trans Jawa akhirnya tersambung hari ini.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com