Paket Lomba Semarang 10K Diambil Jumat dan Sabtu di Kelenteng Sam Po Kong

Kompas.com - 14/12/2018, 15:56 WIB
Pemerintah Kota Semarang akan menggelar lomba lari marathon Semarang 10K pada akhir 2018 Dok. Humas Kota SemarangPemerintah Kota Semarang akan menggelar lomba lari marathon Semarang 10K pada akhir 2018


SEMARANG, KOMPAS.com – Ajang olahraga dan berwisata dalam kegiatan lari ' Semarang 10K' akan digelar Minggu (16/12/2018).

Acara kolaborasi Harian Kompas dan Pemerintah Kota Semarang itu setidaknya diikuti 2.000 peserta.

Tiket 'Semarang 10K' sudah terjual beberapa bulan lalu. Bagi mereka yang mendaftar, pengambilan paket lomba mulai bisa diambil mulai Jumat (14/12/2018) ini di Kelenteng Sam Po Kong, Semarang.

Dilansir dari akun Instragam Semarang10K, paket lomba sudah mulai diambil Jumat sejak pukul 10.00 WIB tadi. Pengambilan paket lomba di hari pertama berakhir pada pukul 20.00 WIB nanti.


Baca juga: Ada Gelaran Semarang 10K, Perhatikan Penutupan Ruas-Ruas Jalan Ini

Paket lomba juga bisa diambil Sabtu (15/12/2018) mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB. Untuk mengambil paket, sejumlah dokumen harus dibawa, antara lain email/sms notifikasi pengambilan paket, dan kartu identitas.

Jika pengambilan diwakilkan, harus membawa surat kuasa. Paket lomba berisi kaus lomba, tas paket lomba, nomor dada, dan keping pencatat waktu lomba.

Semua peserta yang mengikuti 'Semarang10K' juga harus menyelesaikan trek lari paling lambat 2 jam.

Peserta yang dalam waktu kurang 2 jam menyelesaikan balapan akan mendapat medali penamat.

Namun, jika lebih dari waktu yang ditentukan, tidak berhak mendapat medali. Peserta di bawah usia 17 tahun harus membawa surat izin dari orangtua.

Disambut warga

Trek balapan lari ini juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah atraksi budaya dan musik. Bahkan, warga yang tinggal di jalur yang akan dilewati akan menyambut para pelari itu.

Baca juga: Tarik Wisatawan, Pemkot Semarang Gelar Semarang 10K

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, ajang 'Semarang 10K' adalah ajang promosi wisata yang sangat penting bagi ibu kota Jawa Tengah ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X