Densus 88 Amankan 1 Tas Ransel dan Bukti Transfer dari Terduga Teroris di Sleman

Kompas.com - 12/12/2018, 18:06 WIB
Rumah kontrakan yang dijadikan depo waralaba di Krapyak, Sidoarum, Godean, Sleman.KOMPAS.com/ WIJAYA KUSUMA Rumah kontrakan yang dijadikan depo waralaba di Krapyak, Sidoarum, Godean, Sleman.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Densus 88 Mabes Polri mengamankan barang berupa tas ransel dan bukti transfer saat menangkap terduga teroris karyawan depo waralaba makanan di Jalan Garuda P 72 Krapyak, Sidoarum, Godean, Sleman, Selasa (11/12/2108).

"Ada surat-surat, fotokopi KTP, dan ijazah. Ada juga satu tas ransel, satu kotak tinta, dan bukti transfer," ujar Ketua RT06/RW18, Petrus Suherman saat ditemui Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

Sebelumnya, Densus 88 Mabes Polri mengamankan satu orang terduga teroris berinisial IA, warga Jawa Barat. IA merupakan karyawan depo waralaba makanan.

"Kemarin sekitar pukul 15.15 WIB ada yang datang ke rumah. Saya tanya dari instansi mana, terus dijawab dari Densus 88," ujar Ketua RT06/RW18, Petrus Suherman.

Baca juga: Densus 88 Amankan Seorang Karyawan Depo Waralaba di Sleman

Suherman mengatakan, ia lantas diajak menuju sebuah rumah kontrakan di depan rumahnya. Di rumah kontrakan tersebut sudah ada banyak petugas.

"Saya bersama dua warga di sini diminta menjadi saksi," katanya.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X