Surabaya Raih Penghargaan Online Popular City di Guangzhou International Award 2018 - Kompas.com

Surabaya Raih Penghargaan Online Popular City di Guangzhou International Award 2018

Kompas.com - 07/12/2018, 22:36 WIB
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima penghargaan Online Popular City di Guangzhou International Award 2018. Surabaya terpilih sebagai kota terpopuler di ajang itu.istimewa Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima penghargaan Online Popular City di Guangzhou International Award 2018. Surabaya terpilih sebagai kota terpopuler di ajang itu.

SURABAYA, KOMPAS.com - Kota Surabaya terpilih sebagai kota terpopuler secara online di ajang Guangzhou International Award 2018.

Kemenangan Kota Pahlawan di kategori City of Your Choice itu dipastikan setelah voting online ditutup hari ini atau Jumat (7/12/2018) sore.

Hasil akhir penghitungan voting secara online, Surabaya menempati ranking 1 dengan 1.504.535 suara.

Sementara itu, untuk ranking 2 diraih Kota Yiwu, China dengan perolehan 1.487.512 suara.

Sedangkan tempat ketiga diraih Kota Santa Fe, Argentina yang mengumpulkan 863.151 suara.

Baca juga: Kasus Penipuan Apartemen di Surabaya, 260 Pembeli Dapat Refund

Di akun Instagram pribadinya @trirismaharini, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma merasa bangga dan mengumumkan kemenangan itu di jagat maya.

"Alhamdulillah, Kota Surabaya resmi memenangkan penghargaan kota terpopuler secara online dalam ajang The Guangzhou International Award 2018," tulis Risma.

Risma menyebut, kemenangan ini berkat dukungan penuh warga Surabaya dan masyarakat Indonesia, yang tidak berhenti memberikan voting secara online di ajang Guangzhou International Award 2018.

Lebih-lebih, Surabaya adalah satu-satunya wakil Indonesia yang mengikuti ajang bergengsi dan dihelat setiap dua tahun sekali itu.

"Terima kasih dukungan yang luar biasa dari warga Surabaya khususnya dan masyarakat Indonesia," imbuhnya.



Close Ads X