Ketua DPRD Buton Selatan Tersandung Narkoba, Anggotanya Mengaku Kaget

Kompas.com - 28/11/2018, 09:26 WIB
Anggota DPRD Buton Selatan tidak menyangka bila Ketua DPRD Buton Selatan, La Usman, ditangkap polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. KOMPAS.COM/DEFRIATNO NEKE Anggota DPRD Buton Selatan tidak menyangka bila Ketua DPRD Buton Selatan, La Usman, ditangkap polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

BUTON SELATAN, KOMPAS.com – Para anggota DPRD Buton Selatan tidak menyangka bila Ketua DPRD Buton Selatan, La Usman, ditangkap polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua DPRD Buton Selatan, Aliadi, saat ditemui sejumlah media di kantornya, Selasa (27/11/2018).

“Saya tidak pernah menyangka dan tidak tahu, selama di kantor tidak pernah ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Aliadi, Selasa (27/11/2018).

Ia mengaku mengetahui adanya penangkapan La Usman, setelah diberitahu wartawan media lokal setempat.

Baca juga: Ketika Kasus Narkoba Menjerat Ketua DPRD Buton Selatan dari Fraksi PAN

Sampai saat ini, Aliadi mengaku belum melakukan komunikasi dengan Ketua DPRD, La Usman.

“Belum ada konfirmasi, saya juga masih menunggu konfirmasi dari beliau (Ketua DPRD) dan saya juga hubungi beliau tadi malam, tidak aktif juga handphonenya,” ujarnya.

Sementara itu, situasi anggota dewan dan staf kantor DPRD Buton Selatan tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

“(Situasi) tetap berjalan dan tidak ada yang dirisaukan. Tetap kita menjalankan tugas-tugas DPRD, masih ada dua pimpinan,” ucap Aliadi.

Baca juga: Ketua DPRD Buton Selatan Memesan Narkoba dari Sopir

Sebelumnya, Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Ketua DPRD Buton Selatan dari fraksi PAN, La Usman karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap di Hotel Red Planet, Jakarta Pusat, pada Jumat (23/11/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X