Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Sandiaga Uno Rajin Turun ke Jateng, Jokowi: Nggak Apa-apa

Kompas.com - 28/09/2018, 23:01 WIB
Muhlis Al Alawi,
Reni Susanti

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com — Calon Presiden Joko Widodo menyatakan tidak mempermasalahkan bila Cawapres Sandiaga Uno sering turun ke kota kelahirannya, Solo, Jawa Tengah.

Presiden RI ketujuh malah lebih menebar banyak senyum ketimbang berkomentar aksi Sandiaga Uno yang mendatangi beberapa daerah di Jawa Tengah.

"Ya nggak apa-apa," kata Jokowi sambil tertawa kepada wartawan seusai membuka Kongres PWI XXIV di Hotel Sunan, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat ( 29/9/2018) sore.

Untuk diketahui, pekan lalu, Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersafari politik di wilayah Soloraya, Sabtu ( 22/9/2018).

Baca juga: Pemkot Surakarta Larang Jalan Sehat Bareng Presiden Jokowi di CFD

Di Kota Solo, Sandi dan Zulkifli mengunjungi Pasar Kadipolo. Mereka bertemu pedagang dan kunjungan ke pengurus Majelis Tafsir Al Quran.

Usai dari Solo, cawapres pendamping Prabowo itu menjadi pembicara dalam kuliah umum di depan ribuan mahasiswa UMS di Pabelan, Sukoharjo.

Selanjutnya, Sandi dan Zulkifli bertatap muka dengan ribuan kader Partai Amanat Nasional di Gedung Haji Kabupaten Sukoharjo.

Terakhir, Sandi dan Zulkifli, melantik tim pemenangan Prabowo-Sandiaga di Kabupaten Karanganyar.

Dua hari kemudian, Sandi dan Zulkifli bersafari politik di Semarang dan Purwokerto. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com