Modus Pinjam Motor, Gadis Ini Nyaris Diperkosa Kakak Iparnya - Kompas.com

Modus Pinjam Motor, Gadis Ini Nyaris Diperkosa Kakak Iparnya

Kompas.com - 17/04/2018, 20:01 WIB
IlustrasiKOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO Ilustrasi

PALEMBANG, KOMPAS.com - DS (21) hampir saja menjadi korban pemerkosaan kakak iparnya berinisial EW (23).

Peristiwa bermula ketika korban yang tinggal di kawasan Desa Margo Mulyo Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan diminta EW untuk menemani dirinya meminjam sepeda motor di Jalan Sukabangun II Palembang, Jumat (13/4/2018).

Namun, ketika sampai di sana, kakak ipar korban bukan meminjam motor. DS malah dibawa ke sebuah kamar penginapan untuk diperkosa pelaku.

Awalnya, DS tak menaruh curiga. Tapi setelah di dalam kamar, pelaku EW tiba-tiba membekapnya dari belakang. Sontak saja, DS langsung berteriak, hingga membuat pihak penginapan keluar. Melihat kejadian tersebut, EW langsung melarikan diri.

(Baca juga : Seorang Ayah Perkosa Anak Tirinya Selama 2 Tahun )

“Saya tidak tahu tiba-tiba dibekap dari belakang, dia memeluk dan menggerayangi. Jadi saya langsung teriak dan ditolong orang di penginapan,” kata DS, saat melapor di Polresta Palembang, Selasa (17/4/2018).

Karena kejadian itu, DS memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan EW ke Polresta Palembang.

“Saya takut nanti dia pulang, makanya dari keluarga mau melapor,” ungkapnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Heri membenarkan laporan tersebut. Saat ini, kasus tersebut sedang diselidiki Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

“Sekarang lagi dilidik untuk menangkap pelaku,” singkat Heri.

Kompas TV Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur, diperkosa oleh 13 sopir angkutan umum.



Close Ads X