Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turun dari Alphard, Sudrajat Bilang Sudah Dalami Isu Pemerintahan

Kompas.com - 12/03/2018, 18:38 WIB
Putra Prima Perdana,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat tiba di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, tempat digelarnya debat publik Pilkada Jawa Barat 2018, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 17.15 WIB.

Dengan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, Sudrajat turun dari mobil Toyota Alphard dan langsung menyambut para pendukungnya yang mengelu-elukan kata "Asyik" (Ajat-Syaikhu). Ajat pun tidak menjawab banyak ketika ditanya persiapan, “Tidak ada persiapan khusus. Yang penting jaga kesehatan,” katanya.

Soal materi yang akan ditanyakan dalam debat publik tersebut, Sudrajat mengatakan ia bersama pasangannya, Ahmad Syaikhu telah mempelajari banyak pengetahuan tentang pemerintahan daerah.

“Fokusnya hari ini ruang lingkup politik dan pemrintahan daerah. Saya dan Pak Syaikhu sudah mendalami isu-isu ini," tuturnya.

Baca juga : Sudrajat Ingin Bikin Padepokan Silat Mirip Perguruan Shaolin

Sudrajat menambahkan, selain melakukan kunjungan ke beberapa daerah, dia bersama tim pemenangannya telah merekrut sejumlah ahli untuk menjadi konsultan dalam rangka memecahkan masalah-masalah di Jawa Barat.

“Kalau yang betul-betul detail memang perlu panggil ahlinya,” tandasnya.

Baca juga : Sudrajat: Saya Juga Mengikuti MCA, tetapi...

Kompas TV "ASYIK" bertekad membenahi lulusan perguruan tinggi agar lebih berkualitas guna mengatasi problem pengangguran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com