Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Truk yang Parkir di Badan Jalan, 2 Pelajar di Aceh Utara Tewas

Kompas.com - 25/02/2018, 20:05 WIB
Masriadi ,
Farid Assifa

Tim Redaksi

ACEH UTARA, KOMPAS.comDua pelajar asal Desa Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, tewas setelah menabrak truk pengangkut tanah di Desa Padang Meuria, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu (25/2/2018). Kedua korban adalah M Daud (15) dan Khairul (15).

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Mujibussalim, menjelaskan, tabrakan berawal saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari Kota Panton Labu menuju Langkahan, Aceh Utara, dengan kecepatan sedang. Di depan, sebuah truk yang dikendarai Muhammad Yamin (29) hendak diparkirkan di badan jalan Desa Padang Meuria, Kecamatan Langkahan.

“Sopir ini akan menurunkan muatan tanah, sehingga badan truk menutup jalan,” sebut AKP Mujib.

Baca juga : Paksa Menyalip, Pedagang Sapi Tewas Menabrak Truk Pasir

Pengendara sepeda motor M Daud tak melihat truk yang sedang parkir untuk menurunkan tanah. Akibatnya, Daud menabrak dinding truk tersebut.

“Diduga sepeda motor hilang kendali karena truk tiba-tiba membentang di badan jalan. Pasca-kejadian, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka dan dikebumikan. Barang bukti sepeda motor dan truk dan sopirnya sudah diamankan Sat Lantas Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Kompas TV Polisi menetapkan pelaku tabrak lari terhadap produser RTV menjadi tersangka.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com