Tabrak Truk yang Parkir di Badan Jalan, 2 Pelajar di Aceh Utara Tewas

Kompas.com - 25/02/2018, 20:05 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor gas2.orgIlustrasi kecelakaan motor

ACEH UTARA, KOMPAS.comDua pelajar asal Desa Geudumbak, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, tewas setelah menabrak truk pengangkut tanah di Desa Padang Meuria, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu (25/2/2018). Kedua korban adalah M Daud (15) dan Khairul (15).

Kasat Lantas Polres Aceh Utara, AKP Mujibussalim, menjelaskan, tabrakan berawal saat sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban melaju dari Kota Panton Labu menuju Langkahan, Aceh Utara, dengan kecepatan sedang. Di depan, sebuah truk yang dikendarai Muhammad Yamin (29) hendak diparkirkan di badan jalan Desa Padang Meuria, Kecamatan Langkahan.

“Sopir ini akan menurunkan muatan tanah, sehingga badan truk menutup jalan,” sebut AKP Mujib.

Baca juga : Paksa Menyalip, Pedagang Sapi Tewas Menabrak Truk Pasir

Pengendara sepeda motor M Daud tak melihat truk yang sedang parkir untuk menurunkan tanah. Akibatnya, Daud menabrak dinding truk tersebut.

“Diduga sepeda motor hilang kendali karena truk tiba-tiba membentang di badan jalan. Pasca-kejadian, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka dan dikebumikan. Barang bukti sepeda motor dan truk dan sopirnya sudah diamankan Sat Lantas Polres Aceh Utara guna proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X