Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pengendara Motor Tewas usai Menabrak Mobil Dinas Camat

Kompas.com - 04/11/2017, 09:59 WIB
Ari Maulana Karang

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Diduga akibat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, Nuryadin (19) dan Diki (19), warga Kecamatan Cihurip, Jumat (3/10/2017) pukul 16.00, mengalami kecelakaan dan tewas di tempat kejadian di jalan raya Cikajang-Pamengpeuk, Kampung Cihideung, Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang.

Kabag Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon yang dihubungi lewat telepon genggamnya membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan dua pengguna sepeda motor.

"Tabrakan antara motor Suzuki Satria dengan kendaraan Toyota Rush," jelasnya.

Menurut Ridwan, dari keterangan saksi mata di tempat kejadian, tabrakan terjadi saat motor yang dikendarai Nuryadin yang berboncengan dengan Diki, melaju kencang dari arah Cikajang menuju Pamengpeuk.

Tidak jauh dari tempat kejadian, motor oleng tidak terkendali hingga terjatuh, dan kedua penumpangnya terlempar ke kanan jalan bersama motor yang dikendarainya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Rush yang dikemudikan oleh Camat Pamengpeuk Hendra Siswara, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Baca juga : Hendak Cari Pekerjaan, Rusli Tewas setelah Menabrak Pohon Asam

Akibat kejadian tersebut, dua pengendara motor yang terjatuh tersebut meninggal dunia di tempat kejadian. Motor yang dikendarainya pun rusak berat. Sementara, mobil dinas Toyota Rush berpelat nomor Z 1223 D yang dikemudikan Camat Pamengpeuk Hendra Siswara, mengalami kerusakan pada bagian bemper depan sebelah kanan dan ban kanan depan pecah.

Camat Pamengpeuk Hendra Siswara yang dihubungi lewat pesan WhatsApp terkait kecelakaan yang menimpanya tidak memberikan konfirmasi apapun.

Kompas TV Sopir mobil boks melaju melawan arah untuk menghindari kemacetan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com